Senin, 29 Mei 2017

Resep Membuat Kue Plintir Rumahan

Kue plintir akan menjadi resep kue kering pilihan Anda pada saat lebaran tiba atau waktu berkumpul bareng keluarga besar. Tentu Anda akan penasaran bagaimana cara membuat camilan Kue plintir atau resep Kue plintir yang enak serta lezat ini. Untuk membuat Kue plintir yang mempunyai cita rasa renyah tentu kita memerlukan komposisi bahan yang tentunya pas. Di bawah ini bahan serta cara buat Kue plintir.

1. 75 gr tepung terigu
2. ½ sdt soda kue
3. 200 gr gula bubuk
4. ½ sdt teh vanili
5. 2 kuning telur
6. 200 cc air
7. 150 gr mentega
8. Minyak untuk menggoreng

cara membuat Kue plintir renyah :

1. Campur tepung terigu dengan soda kue, gula, vanilli, mentega serta kuning telur, aduk sampai rata, berikan air sedikit demi sedikit hingga adonan tak lengket.
2. Selanjutnya giling adonan tersebut dengan ketebalan 0,3 cm dengan panjang 5 cm, plintir tiap-tiap adonan lantas tekan ujung ujungnya.
3. Panasi minyak dengan api sedang, lantas goreng plintir sampai kering serta masak, angkat serta tiriskan, sesudah dingin, baru taruh didalam wadah kedap udara.

Kue Kering Pluntir Renyah bisa dinikmati bersama keluarga, atau bisa juga sebagai makanan ringan untuk menyambut tamu. Gimana, guys? Gampang 'kan resepnya? Itulah cara membuat Kue plintir yang bisa kita ikuti. Demikian ulasan tentang resep Kue plintir untuk artikel kali ini. Apabila anda tertarik memulai bisnis rumahan ini maka akan kami sediakan Info mengenai peluang bisnis Kue Kering Pluntir rumahan dan camilan lain bisa anda klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar